Senin, 01 Oktober 2012

Tugas Bahasa Inggris 2 Lat 10 & 11


Tugas Bahasa Inggris 2

Nama                    : Herry Prihono
NIM                       : 0102512090

Latihan 10
1.       Saya tidak menyukai gadis yang rambutnya sangat pendek
2.       Pena siapa yang kamu gunakan kemarin ?
3.       Rumah besar siapa yang kamu datangi untuk dibeli ?
4.       Bisakah kamu lihat anak laki – laki yang  tubuhnya  sangat gemuk disana itu ?
5.       Laki – laki yang bernama Mr. Bill adalah dokter
6.       Wanita yang anak perempuannya belajar disini juga bekerja di rumah sakit
7.       Apakah gadis itu namanya Siti ?
8.       Laki – laki tua yang anak laki –lakinya baru saja meninggal hidup sendirian
9.       Anak laki – laki yang mengenakanseragam hitam dan putih adalah siswaku
10.   Mobil siapa yang dikemudikan John tadi malam ?

Latihan 11
1.       a.   Laki – laki yang berbaju putih adalah guru saya
b.   Laki – laki yang berbaju putih bekerja di kantor pos
c.   Laki – laki yang memakai baju putih melewati rumah saya setiap hari
2.       a.   Tarian Bali itu tarian ritual yang disebut  ‘Baris’
b.   Tarian Bali yang namanya ‘Baris” adalah tarian ritual
c.   Tarian Bali yang disebut ‘Baris”. Itu adalah tarian ritual
3.       a.   Gadis yang namanya Luh Sudari telah mengunjungi beberapa negara
b.   Gadis itu bernama Luh Sudari
      Dia telah mengunjungi beberapa Negara
c.   Gadis yang telah mengarungi beberapa negara itu adalah seorang penari Bali yang terkenal
4.       a.   Anak laki – laki itu musisi yang baik. Ayahnya adalah seorang pemain mandolin
b.   Laki – laki yang memainkan mandolin itu mempunyai anak laki – laki yang bisa juga memainkan alat music
c.    Anak laki – laki yang ayahnya pemain mandolin itu bisa bermain gitar dengan baik
5.       a.   Mobil yang warnanya putih itu benar – benar baru
b.   Mobil itu baru. Warnanya putih
c.   Mobil yang berwarna putih itu baru
6.       a.   Gadis yang mobilnya berlari sangat cepat itu adalah Sharry Affandi
b.   Gadis itu adalah Sharry Affandi mobilnya dapat berlari kencang sekali
c.   Mobil yang berlari di sana itu milik Sharry Affandi
7.       a.   Kota yang kamu lewati 10 menit yang lalu disebut Cianjur
b.   Kota yang penduduknya sangat taat beragama itu adalah Cianjur
c.   Kamu telah melewati kota yang disebut Cianjur
8.       a.   Saya kebetulan ingat seorang teman saya yang berdiam dikota ini
b.   Seorang teman saya ya g saya ingat adalah seorang gadis yang ramah dan cantik
c.   Seorang teman saya yang namanya kebetulan saya ingat adalah seorang gadis yang cantik
9.       a.   Laki – laki yang rumahnya terletak di atas bukit itu hidup sendirian
b.   Laki – laki itu hidup sendirian. Rumahnya terletak di bukit itu
c.   Apakah kamu tahu laki – laki yang hidup sendirian di bukit itu ?
10.   a.   Sepeda yang berada di sana itu milik saya
b.   Sepeda yang sadelnya sobek itu sangat mahal
c.   Sepeda itu sangat mahal. Sadelnya sobek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar